Studi Tiru Imigrasi Medan ke Kanim Ngurah Rai

Badung (02/11) – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan melakukan kunjungan studi tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai. Kunjungan ini dalam rangka optimalisasi tugas dan fungsi keimigrasian dalam rangka peningkatan pelayanan dan keamanan di bidang keimigrasian yaitu pada alur permohonan pelayanan Dokumen Perjalanan Republik Indonesia (DPRI), izin tinggal, dan rencana penerapan mesin autogate pada Tempat Pemeriksaan Imigrasi Bandara Internasional Kualanamu.

Rombongan studi tiru yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan Johanes Fanny Satria disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Suhendra beserta jajaran.

Kegiatan Tour Area dilakukan di Tempat Pemeriksaan Imigrasi Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dengan melihat sarana prasana, fasilitas pelayanan dan inovasi-inovasi yang ada.

“Semoga dengan adanya kegiatan studi tiru ini, Kantor Imigrasi Medan dapat terus meningkatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat”, tutur Johanes Fanny.

Share:

More Posts