Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan mengadakan Pengarahan Pimpinan Dalam Rangka Tugas dan Fungsi Peningkatan Pelayanan Publik

Lubuk Pakam (25/03) – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan mengadakan Pengarahan Pimpinan Dalam Rangka Tugas dan Fungsi Peningkatan Pelayanan Publik Serta Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu di Rumah Dinas/Flat Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Jl. Antara Bakaran Batu Deli Serdang.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu, Kepala Divisi Keimigrasian, Yan Wely Wiguna beserta jajaran, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan Johanes Fanny Satria, serta pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI medan.

Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu menekankan pentingnya meningkatkan pelayanan publik di semua sektor, termasuk di Kantor Imigrasi. Beliau juga memberikan apresiasi pada inisiatif Kantor Imigrasi Medan dalam memberikan santunan kepada 47 anak yatim piatu, sebagai wujud kepedulian sosial dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai bagian dari acara tersebut, dilakukan juga pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori Ustadz H. Darwin Hasibuan dan ceramah oleh Ustadz H. Hasbi Al Mawardi Lubis. Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Share:

More Posts